APA ITU BITCOIN?

articel : APA ITU BITCOIN?

related post


APA ITU BITCOIN?

Apa yang di maksud dengan BITCOIN?

Bagi Anda yang baru mengenal BITCOIN, mungkin Anda akan sedikit bertanya
dari dalam hati kecil Anda, apa itu bitcoin? kenapa belakangan ini saya sering
mendengar tentang bitcoin? lalu bagai mana cara nya untuk mendapat kan bitcoin itu?
apakah bitcoin itu SCAM atau PENIPUAN?

2 bulan yang lalu saya sering mengunjungi forum dan group yang ada di internet,
entah itu di grouf facebook.com atau di kaskus. setiap kali saya nongkrong di sana
saya selalu melihat orang orang yang membuat atau mempromosikan tentang BITCOIN itu.

sebelum nya saya sangat tidak tertarik sama sekali dengan iklan iklan yang
sering mereka buat,, akan tetapi saking sering nya saya melihat tulisan
tulisan yang mereka tampilkan, akhirnya saya nyerah juga, dan pada kesempatan
waktu saya mencoba untuk mengunjungi sebuah iklan yang kebetulan pada waktu itu
ane sedang tidak ada kegiatan.

singkat cerita ane baca link tersebut dan artikel artikel terkait yang di hubungkan
dalam satu postingan itu.  setelah ane baca baca dan ternyata bitcoin itu harganya rp: 6 jutaan
per 1 bitcoin nya, dan eng ing eng....

jiwa matrealistis ane waktu itu seketika terbelalak saat membaca harga bitcoin
per BTc nya. dan dari situlah petualangan saya untuk menggeluti dan mengumpulkan
butir butir bitcoin tumbuh

hari selanjut nya saya mulai menggali informasi tentang bitcoin. dan hal yang paling
mendasar yang saya pelajari ketika awal kali mengenal bitcoin adalah

APA ITU BITCOIN DAN SIAPA PENCIPTA BITCOIN TERSEBUT?

Dan inilah yang akan saya share kan kembali kepada anda  tentang apa bitcoin itu,
silahkan Anda simak penjelasan nya pada  tutorial tentang apa arti dari bitcoin itu :



                                  BITCOIN, APA  BITCOIN ITU?

BITCOIN adalah mata uang virtual yang berbentuk digital. bitcoin di peroleh melalaui
 penambangan secara digital melalui algoritma matematika yang agak rumit.
 sebagai contoh jika Kita menambang emas maka kita harus menggali bumi, sedangkan BITCOIN,
 penambangan nya di lakukan pada hutan belantara digital yang di lakukan melalui internet,
 dan hanya dapat di akses melalui online jaringan.

BITCOIN di rilis pertama kali adalah pada tahun 2009 oleh seseorang yang bernama SATOSHI NAKAMOTO.
tokoh yang sampai sekarang masih misterius.

                                  FITUR FITUR DARI BITCOIN

BITCOIN itu sangat mudah dalam penggunaan nya, sama halnya seperti kita mempunyai
uang di BANK. selayak nya kita akan mentrasfer uang melalui bank, bitcoin pun sama
dapat melakukan trasnsfer. yang membedakan nya adalah system trasfer yang di lakukan bitcoin
lebih cepat dan lebih hemat dan yang lebih utama bitcoin itu lebih praktis.

transter bitcoin di lakukan secara peer to peer, trasfer yang di lakukan bebas
bisa kemana saja, sekarang sudah hampir dari semua negara di dunia sudah menggunakan
bitcoin sebagai alat untuk bertransaksi.

jika Kita melakukan transaksi dengan mata uang bitcoin, maka kita akan
mendapat kan ke untungan karna biaya tranfer yang di lakukan oleh bitcoin
relatif biaya nya sangat kecil sekali. transaksi yang dilakukan oleh bitcoin
sangat irreversible, yang artinya sekali transaksi bitcoin di lakukan
 maka tidak dapat di batal kan .

 transaksi yang di lakukan oleh bitcoin bersipat anonim,
 dan bitcoin tidak di kontrol oleh lembaga atau pemerintah apapun. transaksi
 yang di lakukan oleh bitcoin sipat nya terbatas,  Kita bisa transfer bitcoin
 ke mana saja di dunia asalkan terkoneksi dengan internet.
 sungguh praktis sekarang dengan di adakan nya alat mata uang seperti bitcoin ini.


                    BAGAIMANA CARA UNTUK MENYIMPAN BITCOIN?

BITCOIN akan di simpan di dalam dompet atau di dalam dunia online sering
di namakan dengan yang nama nya WALET. saya berikan contoh nya seperti ini,
jika Anda mempunyai sejumlah uang dalam jumlah  yang banyak, tentu nya Kita
akan berusaha menyimpan nya di tempat yang sangat aman,, dalam kebanyakan hal
bank lokal maupun swasta adalah tempat yang aman untuk menitip kan sejumlah
uang kita, mungkin BCA, MANDIRI, BRI adalah tempat yang paling sering di
gunakan dalam kebanyakan orang,  selain melalui bank sebagai tempat penyimpanan,
tempat untuk menyimpan uang yang lain nya adalah dompet dari kantong celana color Anda,,
yang ini seperti nya sudah ndak usah untuk di jelaskan lagi,, saya rasa kita semua
sudah pasti telh mengetahui nya hehe

kembali kepada bitcoin sebagai pokok pembahasan sebelum nya.. bitcoin pun
hampir tidak beda jauh dengan cara anda untuk menyimpan uang anda
di bank atau pun di dalam dompet saku anda, yang membedakan nya adalah
cara dan sarana yang di gunakan nya,,

untuk  bitcoin,  anda bisa melakukan tempat penyimpanan nya  dengan 3 cara.

1. dengan di simpan di dalam komputer atau laptop anda
2. boleh di simpan melalui hp atau android anda,,
    * dengan catatan jangan sampai rusak atau hilang  komputer nya* ,
jika hilang atau rusak uang Kita pun hilang bersama nya.
3. melalui online di internet, sekarang ada banyak situs
yang mau menampung atau menyimpan semua bitcoin anda dengan AMan
dan tidak akan hilang atau pun rusak,, tentunya situs situs yang
saya maksud kan di atas harus terpercaya dan ssngat  saran kan
.

untuk tempat yang aman dalam menyimpan bitcoin anda,, akan saya publis kan
kembali di postingan saya yang akan datang,  untuk saat ini hanya ini dahulu
informasi yang bisa saya sampaikan yaitu tentang APA ITU BITCOIN.

SEKIAN DARI SAYA , SALAM . . . .










Thus articles APA ITU BITCOIN?


You're reading an article APA ITU BITCOIN? and this article is a url permalink http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com/2014/10/apa-itu-bitcoin.html Hopefully this article Hopefully this article can be useful.

1 Response to "APA ITU BITCOIN?"

  1. coba deh cloud mining,
    lumayan lho buat tambah2 BTC kalian, :)
    no scam, dijamin nambah banyak :)
    http://ore-mine.com/?r=87617

    ReplyDelete