Cara membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya

articel : Cara membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya

related post


Cara membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya

cara hapus virus ganas di komputer hallo gan beberapa waktu lalu ane di sebutkan sering mendownload file atau software di internet. tujuan ane tak lain adalah mo cari software untuk keperluan ngeblog yaitu kek semacem tool untuk riset kiwod  tool untuk edit video dan plugin untuk blog wordpres. singkat cerita ane download dah tu software nya dari berbagai situs yang ane dapet di si mbah. tapi ya gitu dapet nya yang versi crack nya gan maklum ane seneng nya yang gratisan.
Cara membunuh  Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya
Cara membunuh  Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya

setelah ane dapet tuh tool tool tersebut ane install dah di laptop jadul kesanyangan ane gan. lanjut cerita kisaran seminggu kemudian. laptop ane mulai dah ngalamin hal hal yang aneh. saat di nyalain laptop ane sering jadi lemot di buka tidak seperti sebelum nya, sering muncul iklan iklan yang gak di kenal sama ane saat buka browser, dan sering muncul nya software baru yang gak pernah ane download sebelum nya.

makin hari makin ngeganggu aktivitas pekerjaan dilaptop ane, karena sering nya muncul peringatan dari anti virus yang ane pasang di lomputer. tapi saat di jalanin ntu antivirus pemberitahuan sih sukses pc ane bersih dari virus  Trojan dan Spyware itu. tapi setelah pc nya ane matikan dan dinyalain lagi pemberitahuan adanya virus di laptop ane muncul lagi.

ah gedek banget ane rasanya tiap hari kek gitu. akhirnya singkat cerita ane kepikiran dah untuk 
membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop ane ini dengan mulai browsing di si mbah gimana caranya sih untuk membunuh virus tersebut. singkat cerita ane mulai deh mengunjungi beberapa situs untuk tau gimana caranya. kek nya yang ane alami ini mirip banget dengan agan yang lagi baca tulisan ane ini kek nya hehe

ya begitulah gan singkat cerita ane mulai dah nemu caranya. tapi dari beberapa artikel yang ane baca hanya satu yang paling mujarab gan. yaitu salah satu caranya dengan membunuh virus tersebut dengan Adwcleaner. dengan software tersebut insya Allah laptop agan akan kembali bersih seperti bari lagi sudah tidak akan lagi ada virus yang bakal menggangu laptop agan. karena dengan software
Adwcleaner tersebut virus agan akan di basmi hingga ke akar akar nya.

nah berikut nya ane akan kasih tau bagaimana cara penggunaan software Adwcleaner tersebut monggo di ikuti caranya.

langkah pertama

install atau unduh software Adwcleaner nya

ke dua

setelah di instal di laptop agan lalu buka software nya kek gambar berikut

Cara membunuh  Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya
Cara membunuh  Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya
lalu pencet scan dan tunggu hinggga proses scan selesai. setelah selesai scan nya nanti bakal nongol dah virus virus nya di laptop agan. selanjut nya tinggal pencet clean dah. nanti laptop agan bakal di suruh restart. restart dah gan gak apa apa. dan nanti hasil nya akan di beritau seteleah proses restar selesai nya. sudah gan selesai kek gitu aja sangat mudah kan gan.




Thus articles Cara membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya


You're reading an article Cara membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya and this article is a url permalink http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com/2017/04/cara-membunuh-virus-trojan-dan-spyware.html Hopefully this article Hopefully this article can be useful.

0 Response to "Cara membunuh Virus Trojan dan Spyware di laptop hingga ke akar akar nya"

Post a Comment