Cara Mengetahui Orang Yang Telah Mencoba Buka Pola Android Kita

articel : Cara Mengetahui Orang Yang Telah Mencoba Buka Pola Android Kita

related post


Cara Mengetahui Orang Yang Telah Mencoba Buka Pola Android Kita



Sering kali kita membuat keamanan pengunci pada layar android dengan tujuan agar orang lain tidak bisa membuka dan mengotak atik ponsel tanpa izin,kunci pengaman tersebut bisa berupa pola yang rumit atau juga sandi yang susah di tebak.
Namun walaupun kita sudah menguncinya dengan aman,ternyata masih saja ada teman atau orang lain yang iseng mengotak atik dan mencoba membuka keamanan layar android,akibatnya karena terlalu sering membuka dengan pola atau kata sandi yang salah,maka ponsel kita terkunci total dan di perlukan cara lain untuk membukanya.
Tentu saja hal ini membuat kesal dan jengkel,karena kita sendiri tidak tahu siapa pelaku yang sudah mencoba membukanya.
Ada sebuah aplikasi yang sangat pintar,aplikasi ini akan bekerja memfoto wajah siapa saja yang telah mencoba membuka pola dan kata sandi di ponsel,dengan demikian kita akan tahu siapa pelakunya.
Untuk lebih jelasnya mari kita simak video cara mengetahui orang yang sudah mencoba membuka pola android kita,semoga bermanfaat yah,terima kasih.



Thus articles Cara Mengetahui Orang Yang Telah Mencoba Buka Pola Android Kita


You're reading an article Cara Mengetahui Orang Yang Telah Mencoba Buka Pola Android Kita and this article is a url permalink http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com/2018/05/cara-mengetahui-orang-yang-telah.html Hopefully this article Hopefully this article can be useful.

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Telah Mencoba Buka Pola Android Kita"

Post a Comment

Blog Archive