BERBAGI PENGALAMAN | CARA SAYA MENGHASILKAN uang 300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER

articel : BERBAGI PENGALAMAN | CARA SAYA MENGHASILKAN uang 300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER

related post


BERBAGI PENGALAMAN | CARA SAYA MENGHASILKAN uang 300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER

CARA SAYA MENGHASILKAN 300ribu PERHARI DI SAFELINK BLOGGER -BERBAGI PENGALAMAN


CARA SAYA MENGHASILKAN 300ribu PERHARI DI SAFELINK BLOGGER -BERBAGI PENGALAMAN

Scrennshoot di atas adalah penghasilan Ane per harinya di SAFELINK BLOGGER Gan.tapi sebelum ane lanjut ke postingan tentang CARA ane MENGHASILKAN uang  300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER berbagi pengalaman   ini , ane mo kasih tau dulu ke ente gan, sebenar nya apa sih Safelink blogger itu?


Jadi gini gan kalo kita  di ulas dan ngambil dari bahasa jawa save itu berarti simpan. Sedangkan link itu ya link gan ..jadi kalo di gabungin safelink itu adalah simpan link atau url yg di simpan atau juga link yang di pendekan gan hehehe..

Nah untuk kata blogger nya yaitu ngambil dari kata blogspot .blogspot itu tempat untuk membuat web builder dan  yg punya nya adalah si Mbah google   gan.  Dan orang orang yg menggunakan layanan blogspot  ini lebih sering kita sebut para blogger yg artinya kumpulan orang orang yg membuat blog di blogspot, nah begitu lah gan kira kira hehe asyik..

Jadi lebih singkat nya safelink blogger ini adalah layanan pemendek url yang di khusus kan untuk orang orang yg membuat blog di blogspot , nah begitulah gan kira kira, mohon caci makinya hehe

Nah dulu gan sebelum ane kenal dgn yg nama nya safelink blogger ini, ane belum pernah tuh gan yg namanya  ngerasain punya penghasilan rutin dari ngeblog, sebelum nya ane sudah hampir pernah ngejalanin apa aja cara untuk ngahisilin uang di internet.

Di mulai dari ngikut program ptc,bitcoin,ngetik chapcay,ikut survey, dan sebagai nya dan sebagai nya. Ane sama sekali gak ngerasain gajian tiap hari rutin. Ngikut ptc duit cuma muter muter di menu balance doang, bitcoin duit udah banyak ke buru scam. Dan begitulah terus nasib ane di kala itu.

Hingga saat nya ane kenal dengan situs youtube. Di sini ane mulai di kenalkan dengan membuat channel. Sudah puluhan channel ane buat tapi gak ada satu pun yang awet dan bisa bertahan sampai gajihan. Semuanya tewas di tengah perjalanan.

Lanjut cerita ,, di pertengahan tahun atau menjelang akhir tahun 2018 lalu, tepat nya di bulan november kira kira, ane melihat sebuah sosok manusia yg bikin pos di grup Facebok tepat nya di grup blogger indonesia yang mempromosikan situs safelink blogger ini.

Waktu itu ane gk begitu tertarik, tapi ane lihat lihat komenan nya dan situ ane iseng untuk Membuat akun di safelink blogger dan mencoba untuk daptar di safelink blogger tersebut. 


CARA SAYA MENGHASILKAN 300ribu PERHARI DI SAFELINK BLOGGER -BERBAGI PENGALAMAN


Saat itu member nya masih sedikit gan kurang lebih masih kurang dari 100ekor lah kirakira. Dan pada Saat itu juga ane belum memahami gan cara kerja nya di safelink blogger itu seperti apa sih.

Hari berlanjut waktu sdh hampir lewat satu bulan, saat itu ane masih fokus ke maen yutub gan. Tiba tiba ada salah satu kawan ane di fb yg bikin post di Grup fb safelink blogger dan beritanya nongol di beranda facebook ane. Ane lihat tuh gan iseng iseng ke grup postingan nya.

Dan ternyata kawan ane itu mosting pamer ss penghasilan di safelink blogger wah keren tuh gan penghasilan nya bikin ane jadi baper. Ane lalu tanya ke dia ,ketemen ane itu gan, gimana sih caranya. Dia jawab di hanya sebar link di grup facebook saja.

Wah akhir nya ane mulai deh buka lagi account safelink blogger ane yang sudah terbengkalai hampir satu bulan itu.
Dari situ ane mulai mencari file apk di internet yg paling banyak di cari dan populer , kemudian link nya ane pendekin di safelink blogger ini. 

Ane sebar tuh gan tiap hari link nya di facebook dan setiap hari ane bikin akun fb lebih dari dua biji setiap harinya untuk jaga2 bila mana akun fb ane di baned pihak facebook. Hasil nya lumayan gan 3 hari ane sebar ane bisa gajihan pertama di safelink blogger . Waktu itu ane widraw $1 gan hehe seneng rasanya kala itu walau pun suka di sindir om mimin budi santoso widraw nya recehan hahaha

Hari berganti minggu berjalan ane mulai membabi buta sebar link nya di facebook gan, alhasil akun fb ane satu demi satu di banned facebook dengan alasan spam. Hingga akhir nya akun utama fb ane kena ban juga. Ane pucing bin stres gan, akhir nya ane berhenti nyepam di facebook.

Hingga akhir nya ane kembali fakum lg di safelink blogger. Tak di sanggka pada suatu hari yg cerah Allah ngasih petunjuk rezeki kembali ke saya. Pagi itu di grup safelink blogger ada lagi yg bikin pos pamer ss penghasilan lagi. Tapi kali ini penghasilan nya lebih wow lagi dari yg nyepam di fb.

Usul usul punya usul dia share link nya di youtub, ane tanya tanya tuh gan gimna cara nya, ternyata dia channel yutub nya konten game, ketemu deh gan sekarang caranya. Kemudian ane ikutin dan alhamdulilah sekarang bisa menghasilkan 300 ribu perhari di safelink blogger.

Nah bagi kalian yang ingin penghasilan nya besar di safelink blogger. Sebaiknya mulai dari sekarang kalian segera bikin blog tentang download game atau apk yg sudah di mod gan, atau kalian bisa bikin channel youtube yg conten nya berisi conten game atau download game. Contoh screnn shot lihat di bawah

CARA SAYA MENGHASILKAN 300ribu PERHARI DI SAFELINK BLOGGER -BERBAGI PENGALAMAN

Kenapa ane saranin ente untuk bikin blog sama cennel youtube gan, karena di blog itu kita hanya kerja di awal kesononya kita tinggal nyantai nya,meskipun nanti kita gak bikin postingan kita tetap akn di gaji dari artikel kita yg dulu sudah kita buat.jika artikel kita nya itu ramai pengunjung nya.

Di banding kita sebar link di facebook gan, kita harus terus kerja dan itu pun harus kucing kucingan dgn si mark. Karena algoritma yutub dan blog itu, semakin lama konten itu maka akan semakin banyak yg nonton.

Bayangkan jika dari satu video aja yg nonton ratusan ribu, sudah berapa klik link yg akan kita dapet. Belum lagi link yg di pendekin nya kita simpan nya di blog. Wah gak kebayang deh.. Blog kita akan ke banjiran pengunjung dari channel yutub kita yg sudah ratusan ribu atau jutaan pengunjung perhari nya,,

300ribu perhari di safelink blogger mah insa Allah lewat gan hehe amin..
Dan baiklah gan berhubung ane sudah mulai rada gak kuat nulis artikel nya, mungkin cukup di sini dulu ya gan postingan ane tentang CARA SAYA MENGHASILKAN 300ribu PERHARI DI SAFELINK BLOGGER -BERBAGI PENGALAMAN yang dapat saya sampaikan ,kurang lebih saya mohon maaf dan akhir kata saya ucapkan wasalam mualaikum warohmatulllohi wabarakatur

Untuk panduan lengkap cara menghasilkan uang di safelink blogger kalian bisa melihat nya di Postingan saya yang ini dan untuk mendownload apk safelink blogger nya kalian bisa mendownload melalui link Di tautan ini


Thus articles BERBAGI PENGALAMAN | CARA SAYA MENGHASILKAN uang 300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER


You're reading an article BERBAGI PENGALAMAN | CARA SAYA MENGHASILKAN uang 300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER and this article is a url permalink http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com/2019/03/berbagi-pengalaman-cara-saya.html Hopefully this article Hopefully this article can be useful.

0 Response to "BERBAGI PENGALAMAN | CARA SAYA MENGHASILKAN uang 300ribu rupiah PERHARI DI SAFELINK BLOGGER "

Post a Comment