MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA

articel : MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA

related post


MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA

MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA


CARA MEMULAI KERJA NGETIK ChAPTCHA?

  1. Membuat Rekening OnlinePertama Sebelum memulai Kerja Nulis Online maka sobat semua harus punya yang namanya Sebuah Rekening Virtual/rekening online. gunanya adalah untuk menampung gaji yang akan ditransfer oleh perusahaan (company) chaptcha tempat kita bekerja.
    • Nah, bagaimana caranya membuat Rekening Online dan cara penukarannya ? silakan sobat baca diblog, klik =http://adf.ly/1A72eM

  2. Daftar/Register di Company kita diharuskan memiliki akun/atau ID yang akan digunakan untuk bekerja.
    • dimana tempat company mana kita daftar ?sebelumnya silakan pahami dan ketahui peraturan di masing-masing company yang ingin didaftar, berikut  Daftar Link Register Company Chaptcha :
    - earnanytime    http://adf.ly/1A72uJ
    - Megatypers (Bu Mega)

    - Qlink (Link2)

    - Pixandprofit(Pixie)

    - Kolotibablo (Mbah Kolo)

    - Captcha2cash (Cici)

    - Chaptchatypers (Siti)

    - Fasttypers (Fasty)
    • dan lainnya..

~ ngetik di web-nya langsung.
Setelah sobat register di web, agan dah bisa langsung ngetik captchanya, biasanya ada halaman kerjanya sendiri , tinggal diketik disitu  aja ntar. Kekurangannya ngetik di web, hanya bisa ngetik dengan 1 akun,  sehingga income yg didapat sedikit lama, krn aliran captcha pd dasarnya ada delay, jd jika hanya mengandalkan 1 akun / ID kelihatan pasti ada waktu nunggu antara captcha yg satu dgn yg lainnya, ini yg bikin ga maksimal.

~ ngetik via software (recommended).
Sobat KNO bikin beberapa akun / ID , nanti agan mulai Nulis chaptcha (kerja) di software, sekali jalan agan bs work/kerja beberapa akun/ID , dan tentunya penghasilan akan berlipat. Yg membuat software disini biasanya pihak ketiga yg memang khusus ditujukan software-software utk pengetikan captcha.

  • Pertama Sebelum memulai Kerja Nulis Online maka sobat semua harus punya yang namanya Sebuah Rekening Virtual/rekening online. gunanya adalah untuk menampung gaji yang akan ditransfer oleh perusahaan (company) chaptcha tempat kita bekerja.


Thus articles MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA


You're reading an article MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA and this article is a url permalink http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com/2015/03/memulai-kerja-nulis-captcha.html Hopefully this article Hopefully this article can be useful.

0 Response to "MEMULAI KERJA NULIS CAPTCHA"

Post a Comment