Mengenal Kerja Ngetik Captcha

articel : Mengenal Kerja Ngetik Captcha

related post


Mengenal Kerja Ngetik Captcha

Mengenal Kerja Ngetik Captcha

Assalamu'alaikum wr wb.

Baik, di sini saya akan menjelaskan apa sih yg dimaksud kerja online ? tentu dari namanya aja sudah tergambar dibenak sobat's sekalian bahwa yg namanya kerja artinya melakukan aktifitas untuk mendapatkan bayaran/gaji, sedangkan online berarti tersambung dengan internet. lalu apa yg ditulis ? nah, yg ditulis/diketik di sini adalah CAPTCHA. saya yakin pasti sobat's sekalian sudah sering menjumpainya baik saat mengisi pendaftaran email, FB, atau yg lain.

    • CAPTCHA = Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart. Biasanya digunakan untuk uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online seperti kaskus. Contoh CAPTCHA :  

    • Kenapa manusia yang harus mengetik kode CAPTCHA itu? Karena komputer dan programmer secanggih apapun akan kesulitan memecahkan kode captcha tersebut dengan akurasi tinggi.
    • Buat apaan sih CAPTCHA? Saat ini CAPTCHA digunakan untuk tujuan positif. Untuk menyelamatkan arsip-arsip penting didunia, Anda sudah turut membantu menyelamatkan arsip dunia bagi anak cucu kita semua nanti.
    • Kerja online ketik captcha?? Ya , agan cuma ngetik captcha maka agan akan dibayar. Secara garis besar alur sistemnya sebagai berikut: WORKER (kita) >>COMPANY CAPTCHA >>DECAPTCHER SERVICE >> CLIENT
    • Dibayar berapa? tergantung kebijakan captcha company. Karena banyak sekali captcha company yg bermunculan, detail captcha company-nya silahkan lanjutkan baca postingan di grup ini.
    • Bagaimana bisa kerja di captcha company? secara garis besar, agan bikin account di captcha company, tentunya dengan registrasi terlebih dahulu disitu. regristrasi di captcha company GRATIS.
    • Bagimana memulai kerjanya? Kerjanya bisa menggunkan 2 metode,pilih salah satu yaitu ngetik di web captcha companynya langsung atau ngetik di software captcha multi ID yang dibuat oleh pihak ketiga.
    • Apa bedanya? Ngetik captcha di web captcha company hanya bs dilakukan dengan 1 account. Sedangkan ngetik di software multi ID bisa untuk multiple account. Jadi beberapa account bisa diplay dalam 1 software.
    • Gimana prosedur bisa ngetik di software? Agan buat account yg banyak di web captcha company, setelah itu account-account tersebut diotorisasi ke dalam software melalui panel softwarenya.
    • Model software.  di sini yg perlu digaris bawahi adalah antara software yg gratis dan yg berbayar, beda keamanan dan kecepatan loading captchanya, juga software yg berlangganan masih banyak kelebihan yang lain dibanding yg gratis.
    • Kelebihan software langganan adalah : loading captcha lebih cepat, stabil dan aman.
    • Kelebihan software gratis : gk bayar, tapi sering muncul kasus software gratisan bisa merubah alamat rekening online kita. jadi saat kita menerima gaji, maka gaji itu akan masuk ke rekening orang lain. juga dibanding software berbayar/langganan  beda loading captcha sangatlah cepat yg berlangganan.
    • Pembayaran gaji pake apa?  nah kita di sini menggunakan rekening online. apa saja rekening online itu? antara lain paypal , perfect money (PM), dan webmoney (WMZ)


Thus articles Mengenal Kerja Ngetik Captcha


You're reading an article Mengenal Kerja Ngetik Captcha and this article is a url permalink http://pribadi-bermanfaat.blogspot.com/2015/03/mengenal-kerja-ngetik-captcha.html Hopefully this article Hopefully this article can be useful.

0 Response to "Mengenal Kerja Ngetik Captcha"

Post a Comment